Viral Celana Happy Asmara Robek Saat Konser, Netizen: Aku Ngakak Melihat

Happy Asmara
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur – Baru-baru ini Happy Asmara mengalami kejadian tak terduga saat konser. Secara tiba-tiba celana sang biduan robek di atas panggung.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Hal itu terekam dalam video yang diunggah akun TikTok @windh0293. Dalam video itu, Happy Asmara mengaku bingung saat mengetahui celananya robek. Ia tidak menyangka akan menemui kejadian ini saat konser.

Peristiwa itu terjadi saat Happy Asmara tengah tampil di Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya. Belum diketahui penyebab pastinya, namun dia menduga hal tersebut mungkin disebabkan oleh semangatnya yang tak terbendung.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

"Kok tiba-tiba jadi kekecilan, apa aku sudah gemuk ya, mungkin terlalu semangat," kata Happy dengan nada bercanda dikutip VIVA Cianjur pada Sabtu (2/9/2023).

Merasa dirinya malu karena celananya robek, Happy Asmara pun menyampaikan permintaan maaf kepada para penonton yang hadir.

Viral! Beredar Video Putri Anne Cium Pria Brewok di Medsos, Pihak Keluarga: Laki Orang?

Happy Asmara

Photo :
  • jagodangdut

"Saya minta maaf kepada semua yang hadir, tadi di belakang celana saya robek. Ini baru pertama kalinya dalam sejarah saya tampil, celana saya robek," tutur Happy Asmara.

Halaman Selanjutnya
img_title