Sebut Densu Masuk Kamar Verny Hasan dan Keluar Tak Pakai Baju, Sahabat: Nggak Mungkin Main Catur

Denny sumargo dan verny Hasan
Denny sumargo dan verny Hasan
Sumber :
  • intipseleb

Cianjur – Sahabat Verny Hasan, Ikeida mengaku pernah melihat Denny Sumargo tiba-tiba masuk ke dalam kamar Verny Hasan dan keluar dalam keadaan tidak berpakaian. Dikatakan, saat itu Denny Sumargo datang dalam keadaan mabuk malam-malam.

Hal itu ungkapkan oleh Ikeida saat dirinya hadir di podcast dr Richard Lee yang tayang di YouTubenya belum lama ini.

"Dokter, kita udah dewasa ya. Saat saya lagi santai nonton TV, tiba-tiba DS datang dengan kondisi agak mabuk. Masuk ke kamar, keluar dari kamar ngga pakai baju ke kamar mandi. Ngga lama dari situ, dia datang lagi, begitu lagi, dan ngga lama dari itu Verny hamil," kata Ikeida dikutip dari VIVA Group, Kamis (31/8/2023).

"Ngga mungkin mereka di dalam kamar main catur dong?," sambungnya.

Ikeida meyakini Verny Hasan dulu hanya pernah berhubungan dengan Denny Sumargo. Pasalnya, dia mengaku sempat tinggal bersama Verny Hasan sekaligus menjadi manajer yang ikut kemana pun sang DJ pergi.

"Sangat yakin karena saya tinggal sama Verny saat itu dan yang memanajeri Verny adalah saya, selain dia pakai karya saya," jelas Ikeida.

Dia juga yakin sahabatnya itu tidak pernah berhubungan dengan pria lain selain Denny Sumargo. Pasalnya, ia tinggal serumah dengan Verny Hasan dan selalu mengikutinya di setiap aktivitas pekerjaan.