Terungkap Alasan Umi Pipik Laporkan Oklin Fia Soal Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • intipseleb

CianjurKonten Oklin Fia yang berhubungan dengan menjilat es krim dianggap melecehkan ajaran-ajaran Islam. Keadaan ini semakin memburuk karena tindakannya dilakukan saat dia mengenakan pakaian muslimah, termasuk hijab.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Oklin Fia telah menciptakan kegemparan di kalangan masyarakat dengan kontroversi tindakannya yang melibatkan menjilat es krim di sekitar zona laki-laki. Akibat dari video itu, Oklin Fia menerima beberapa laporan, termasuk dari Umi Pipik.

Umi Pipik menjelaskan bahwa ia telah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Sebab, laporan mengenai hal ini telah diajukan dan tengah dalam proses hukum.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Oklin Fia

Photo :
  • VIVA.co.id

"Dalam hal ini, karena laporan sudah diajukan, maka kita serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk memproses lebih lanjut," ujar Umi Pipik.

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

"Tentu karena laporan telah diajukan, maka biarkan pihak hukum dan penegak hukum yang mengambil langkah selanjutnya," tambahnya.

Umi Pipik telah melaporkan Oklin Fia karena ia merasa mewakili perasaan resah masyarakat atas isi konten video tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title