Terungkap, Alasan Bebi Silvana Pergi dari Rumah Opick Bawa Kedua Anaknya

Opick dan Bebi Silvana
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurBebi Silvana, istri dari penyanyi religi Opick mengaku telah diusir dari rumah yang ditempatinya bersama sang suami. Kini, dia pun pergi meninggalkan rumah dan memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Bandung.  

Achmad Irfandi, Pegiat Budaya Perintis Kampung ‘Lali Gagdet’

Sayangnya, Bebi tidak menyebutkan siapa yang tega mengusirnya dari rumah tersebut. Dia meninggalkan Opick tak hanya sendiri, akan tetapi juga membawa kedua anaknya yang bernama Hasan dan Husein.

Bahkan Bebi mengatakan, barang-barangnya dikeluarkan secara paksa oleh orang tersebut dan beberapa dihancurkan hingga dicuri. Dia menyebut orang itu melakukan tindakan tersebut supaya Bebi tidak betah berada di rumah Opick.

Inara Rusli Ngaku Hatinya Hancur Berkeping-keping Usai Lepas Hijab

"Pakaianku dibuang dari lemari, make up yang harganya fantastis dihancurkan. Tanpa punya malu dan rasa salah, tidak ada minta maaf," kata Bebi Silvana dikutip dari VIVA Group, Kamis (31/8/2023).

Di sisi lain, Bebi mengaku merasa lega karena tidak ada lagi pihak yang mengintimidasinya setelah keluar dari rumah. 

Siapa Sosok yang Usir Bebi Silvana dari Rumah Opick? Begini Faktanya

"Tak ada lagi manusia yang menunjuk muka dan usir aku dengan drama-drama nangis," ujarnya.

Kendati demikian, dia pun terus-terusan kepikiran dengan masalah ini dan bertanya pada diri sendiri di mana letak kesalahan yang telah ia perbuat sehingga ada orang yang tega ingin melihat rumah tangganya dan opick hancur

Halaman Selanjutnya
img_title