Tolak Indra Bekti Rujuk, Ibunda Aldila Jelita: Kecuali Mau...

Indra Bekti
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurIndra Bekti ditolak oleh ibu mertuanya, Marjam Abdurahman saat ingin rujuk dengan Aldila Jelita. Marjam mengakatakan, apabila Aldila Jelita ngotot ingin rujuk dengan Indra Bekti, maka syaratnya adalah sang menantu harus segera bertaubat dan benar-benar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

"Kecuali memang Bekti mau bertobat, tunjukin tobatnya dulu, dua tahun Bekti harus perbaikin diri Bekti dan menjauhi ngga dari perbuatan yang hina itu. Kalau udah bertobat dan menjauhi, tidak mengulangi. Kalau Bekti kan mengulangi," kata Marjam dikutip dari VIVA Group, Selasa (29/8/2023).

Sebelumnya, Marjan menyebut Indra Bekti adalah lelaki penjahat kelamin. Dia mengaku sudah memiliki bukti terkait hal itu.

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

"Ibu-ibu seluruh dunia, Indonesia, kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin terus mau menyerahkan lagi? Sudah ada bukti gitu loh," ujarnya.

Dia juga mendoakan Aldila Jelita tidak terkena penyakit AIDS setelah menyebut Indra Bekti sebagai penjahat kelamin.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

"InshaAllah ngga kena penyakit AIDS aja," harap Marjam 

Marjam mengakatakan sudah tidak hubungan lagi dengan sang anak jika tidak mau mendengarkan nasehatnya. Diketahui, Marjan tak menyetujui Aldila Jelita rujuk dengan Indra Bekti.

Halaman Selanjutnya
img_title