Tanya Jaminan Surga ke Ustaz Khalid Basalamah, Denny Sumargo Kaget

Denny Sumargo fan Basalamah
Sumber :
  • viva.co.id

Cianjur –Percakapan antara Denny Sumargo dan ulama Ustaz Khalid Basalamah masih menjadi perhatian karena membahas topik agama.

Disebut Jual Agama, Denny Sumargo Bikin Konten Baca Syahadat Demi Viewer

Selain itu, dua individu ini memiliki kepercayaan yang berlainan namun mengulas tentang agama Islam, bahkan terkait jaminan kebahagiaan di akhirat.

Dalam podcast yang berlangsung lebih dari satu jam tersebut, terlihat bahwa Denny Sumargo memiliki beberapa pertanyaan mengenai agama Islam itu sendiri, termasuk kepastian surga bagi seorang Mualaf.

Konten Syahadat Denny Sumargo Digeruduk Netizen, Dianggap Jual Belikan Agama

"Ada nggak jaminannya ya, misalnya saya kalau masuk Islam ada jaminannya nggak (masuk surga)?" kata Densu, sapaannya.

Denny Sumargo fan Basalamah

Photo :
  • viva.co.id
Bawa-bawa Kalimat Syahadat di Kontennya, Denny Sumargo Disebut Jual Agama

"Ada jaminan masuk surga," kata Ustaz Khalid. Dengan pembawaan tenang, Ustaz Khalid Basalamah memberi contoh terkait kisah di zaman Nabi Muhammad SAW. Di kisah itu, seorang non muslim menghampiri Nabi Muhammad SAW saat sedang duduk bersama para sahabatnya di masjid.

"Jadi pernah ada satu orang, ini zaman nabi Muhammad ya, kisah klasik. Beliau lagi duduk sama sahabat-sahabatnya di mesjid beliau yang sekarang ada di madinah, kota Madinah di Saudi," cerita Ustaz Khalid Basalamah. "Saat duduk, ada satu orang datang, non muslim. 'Siapa Muhammad diantara kalian'. Pertanyaan orang non muslim kepada nabi Muhammad," tuturnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title