Denny Sumargo Masih Bingung Ingin Masuk Islam, Netizen: Semoga Allah Membukakan Hatinya

Denny Sumargo
Sumber :
  • tvOneNews

Cianjur – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan soal pengakuan Denny Sumargo yang ingin masuk agama islam

Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Minta Jatah Lebih

Melansir dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, pria yang karib disapa Densu itu bertanya kepada Ustaz Khalid Basalamah mengenai petunjuk dalam memilih keyakinan.

Densu mengaku selalu meminta petunjuk dengan berdoa setiap malam saat memiliki keinginan untuk memeluk agama Islam.

Arya Khan Khan Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

“Saya nih berdoa malam-malam. Saya pengen banget nih misalnya masuk Islam. Pengen banget, terus saya berdoa gitu,” ujar Denny Sumargo dikutip VIVA Cianjur dari tvOneNews, Minggu (27/8/2023).

Namun semakin lama dia berdoa, lanjut Densu, malah hatinya lebih mendorong untuk memilih agama Kristen, meski dia sangat ingin menjadi seorang mualaf. Karena itu, Densu mengaku masih bingung apakah hal itu menjadi sebuah kesalahan atau tidak.

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

Denny Sumargo dan Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • tvOneNews

“Tapi petunjuknya (yang didapat) malah saya mengarah ke Kristen gitu misalnya. Padahal saya sudah ingin masuk Islam nih. Apakah itu menjadi kesalahan atau menjadi sebuah hubungan pribadi saya, private saya, antara saya dengan Allah yang kita sama-sama setuju satu,” kata Densu.

Halaman Selanjutnya
img_title