Denny Sumargo Ngaku Ingin Masuk Islam, Saya Berdoa Malam-malam

Denny Sumargo
Sumber :
  • tvOneNews

CianjurDenny Sumargo baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan publik. Dia mengaku ingin masuk agama islam. Hal itu diketahui dalam unggahan video di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Minta Jatah Lebih

Awalnya, pria yang karib disapa Densu itu membahas tentang agama Islam bersama Ustaz Khalid Basalamah. Kemudian, dia bertanya terkait petunjuk dalam memilih keyakinan.

Densu mengakatakan bahwa dirinya ingin sekali memeluk agama Islam, sehingga ia selalu meminta petunjuk dengan berdoa setiap malam.

Arya Khan Khan Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

“Saya nih berdoa malam-malam. Saya pengen banget nih misalnya masuk Islam. Pengen banget, terus saya berdoa gitu,” kata Denny Sumargo dikutip VIVA Cianjur dari tvOneNews, Minggu (27/8/2023).

Namun, lanjut Densu, semakin lama dia berdoa justru hatinya mengarahkan untuk memeluk agama Kristen, meski sebenarnya dia sangat ingin menjadi seorang mualaf. Lantas, dia pun merasa bingung apakah hal itu menjadi sebuah kesalahan atau bukan.

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

Denny Sumargo dan Ustaz Khalid Basalamah

Photo :
  • tvOneNews

“Tapi petunjuknya (yang didapat) malah saya mengarah ke Kristen gitu misalnya. Padahal saya sudah ingin masuk Islam nih. Apakah itu menjadi kesalahan atau menjadi sebuah hubungan pribadi saya, private saya, antara saya dengan Allah yang kita sama-sama setuju satu,” jelas Densu.

Halaman Selanjutnya
img_title