Denny Sumargo Ingin Jadi Mualaf, Ustaz Khalid Basalamah Berikan Komentar Menohok

Denny Sumargo dan Ustaz Khalid Basalamah
Sumber :
  • tvOneNews

CianjurDenny Sumargo tengah menjadi sorotan publik usai mengundang pendakwah, Ustaz Khalid Basalamah dalam podcastnya untuk membahas tentang agama Islam.

Maskawin Rp100 Ribu, Pinkan Mambo Minta Jatah Lebih

Dalam kesempatan itu, Denny Sumargo bertanya kepada Ustaz Khalid Basalamah terkait petunjuk dalam memilih keyakinan. Dia mengaku ingin sekali masuk Islam, sehingga ia meminta petunjuk dengan berdoa.

“Saya nih berdoa malam-malam. Saya pengen banget nih misalnya masuk Islam. Pengen banget, terus saya berdoa gitu,” kata Denny Sumargo dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (27/8/2023).

Arya Khan Khan Mahar Rp100 Ribu, Pinkan Mambo: Tambahin Dikit Lah

Namun, semakin lama dia berdoa justru hatinya mengarahkan untuk memeluk agama Kristen, meski sebenarnya dia ingin sekali menjadi mualaf. Dia pun merasa bingung, apakah ini menjadi sebuah kesalahan atau bukan.

“Tapi petunjuknya (yang didapat) malah saya mengarah ke Kristen gitu misalnya. Padahal saya sudah ingin masuk Islam nih. Apakah itu menjadi kesalahan atau menjadi sebuah hubungan pribadi saya, private saya, antara saya dengan Allah yang kita sama-sama setuju satu,” sambungnya.

Terbongkar, Ini Alasan Pinkan Mambo Rela Mualaf Demi Dinikahi Penjual Singkong

Denny Sumargo

Photo :
  • tvOneNews

Mendapat pertanyaan itu, Ustaz Khalid Basalamah menjawab dengan tegas dan bijak. Dia mengatakan, apabila seseorang yang sudah meminta dan berdoa kepada Tuhannya dengan tulus, maka diyakini akan diarahkan kepada jawaban yang paling benar.

Halaman Selanjutnya
img_title