Selamat! Indra Bekti dan Aldilla Jelita Rujuk, Menikah Hari Ini

Indra bekti
Sumber :
  • antvklik

Cianjur – Nanda Persada, mantan manajer Indra Bekti, menyampaikan berita baik bahwa Aldilla Jelita dan Indra Bekti telah memutuskan untuk rujuk.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

“Ya semalam ketemu sama Indra Bekti. Kita ngobrol dari hati ke hati. Dia (Indra Bekti) nyampein bahwa insyaallah hari ini dia sama Dilla akan menikah,” kata Nanda Persada seperti melansir dari Intipseleb Jumat, 25 Agustus 2023.

Nanda senang mendengar kabar baik ini karena dia akrab dengan keduanya. Ia bahkan meminta orang-orang di seluruh dunia untuk mendoakan yang terbaik bagi mereka berdua.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Nanda, yang telah lama mengenal keduanya, berjanji akan mendukung keputusan yang dibuat oleh Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Aldila Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • ANTVKlik.com
Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

“Jadi, minta doanya karena saya, Bekti, dan Dilla, udah kayak keluarga juga, udah lama. Di samping jadi manajernya, belasan tahun kita bersahabat sampai sekarang,” kata Nanda lagi.

Nanda juga memberikan beberapa alasan mengapa pasangan ini memilih untuk kembali bersama. Salah satu faktor utama adalah cinta yang masih terjaga di antara mereka berdua.

Halaman Selanjutnya
img_title