Jalani Pemeriksaan, Polisi Ungkap Motif Oklin Fia Buat Konten Jilat Es Krim

Oklin Fia
Sumber :
  • Instagram

Cianjur –Selebgram Oklin Fia baru-baru ini diperiksa oleh penyelidik terkait laporan kasus asusila tentang konten makan es krim yang dianggap mengandung sensualitas. 

Bully Adik Kelas Hingga Masuk RS, Terungkap Kondisi Mental Anak Vincet Rompies

Dalam pemeriksaan hari ini, Komisaris Besar Polisi Komarudin menanyakan alasan Oklin Fia membuat konten jilat es krim di depan seorang pria.

Oklin Fia

Photo :
  • Tvonenews
Saipul Jamil Ditangkap di Jalur Busway, Deddy Corbuzier: Pak Polisi Tak Etis

"Betul, hari ini tentu motif kenapa bikin konten seperti itu, tujuannya apa, maksudnya apa, ini kan banyak yang perlu kami dalami," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Komarudin, dikutip dari VIVA, Kamis 24 Agustus 2023.

Komarudin menyatakan bahwa pihaknya juga ingin mempelajari tujuan dari laporan yang dibuat terhadap Oklin. Laporan kasus ini akan dinaikkan dari penyelidikan ke penyidikan jika unsur pidananya memang terpenuhi.

Ditangkap Polisi Saipul Jamil Diduga Narkoba, Begini Kronologinya

"Apakah itu masuk ke ranah pornografikah, ini yang akan masih kami dalami. Jadi, tahapnya masih penyelidikan sekiranya nanti ditemukan unsur atau terpenuhinya unsur sebagaimana hal yang dilaporkan, tentu akan kami naikkan ke penyidikan. Tapi, tentu nanti masih berproses," ucapnya.

Untuk diketahui, kasus dugaan asusila buntut konten jilat es krim yang dilakukan selebgram Oklin Fia masih terus diselidiki. Oklin Fia dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 24 Agustus 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title