Bertahun tahun Tak Terima Uang dari Indah Permatasari, Nursyah: Saya Jual...

Arie kriting dan Nursyah
Sumber :

CianjurNursyah berbicara tentang Indah Permatasari, putrinya, yang tidak memberinya uang selama hampir tiga tahun. Ia berharap sang anak akan dididik.

Zulrifan Noor, Sosok Penyelamat Pelaku UMKM dengan Zakat

Nursyah menceritakan bahwa beberapa waktu lalu ia berjualan bakso, tetapi Indah Permatasari memintanya berhenti bekerja hingga tiga kali. Anak itu menyatakan bahwa dia akan memberikan uang kepadanya.

Arie kriting dan Nursyah

Photo :
  • -
Begini Perasaan Indah Permatasari Usai Dihujat Nursyah: Tetap Sayang...

"Hampir tiga tahun nggak dikasih uang saya. Dari mana itu saya dapat uang. Saya cari uang menjahit. Sementara hampir tiga tahun saya nggak dikasih sama Indah Permatasari," ujar Nursyah, dikutip dari Youtube Ngobrol Asix, Rabu, 23 Agustus 2023.

“Datang lagi yang ketiga kali, dia minta untuk berhenti menjual (bakso) akhirnya saya berhentilah baru enam bulan saya sewa. Mulai dari suruh berhenti menjual, saya tutup itu ruko, mulai dari itu sampai umrah, baru dia kasih (uang),” tambahnya.

Dihujat Habis-habisan, Indah Permatasari Tetap Tulus Akui Nursyah Sebagai Ibu

Namun, Nursyah menganggap ucapan Indah tidak sesuai dengan janjinya. Setelah berhenti berjualan bakso, ia mengklaim bahwa Indah tidak pernah memberikan uang kepadanya.

“Mulai dari dia suruh berhenti, tidak dikasih satu persen pun saya uang, yang dijanjikan itu. Itu belum kawin lo Kak. Terus saya berdoa terus, saya ngaji yasin, supaya Indah dibukakan hatinya. Akhirnya hari Jumat itu, dia kasih status itu mau diumrahkan,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title