Good Looking Ternyata Jadi Kriteria Suami Idaman Inara Rusli

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

CianjurInara Rusli membeberkan kriteria suami idamannya ketika menikah lagi nanti usai bercerai dengan Virgoun. Kriteria pertama yang ia ungkapkan adalah pria yang memiliki selera humor yang bagus.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

“Kriterianya ya pasti selera humornya bagus. Ya jangan yang garing gitu jokes-nya, terus ya humoris gitu," kata Inara Rusli dilansir dari akun Instargam @bundsthetic, Rabu (23/8/2023).

Lebih lanjut, Inara Rusli menyebut salah satu kriteria suami idamannya adalah good looking. Ia juga kerap menyinggung soal warna kulit.

Kartika Putri Alami Penyakit Wajah, RIchard Lee: Azab?

“Terus pasti harus semua juga maunya good looking ya, gak sih kalau kriteria warna kulit apa, yang penting jangan ungu aja, ya kan seram dong, berarti dia tahan nafas,” tambahnya.

Inara Rusli juga menyinggung soal calon suami yang memiliki wawasan dan finansial yang lebih di atasnya. Pasalnya, ia membeberkan jika nantinya suaminya tersebut akan memimpin dirinya dan anak-anaknya.

Kulit Wajah Kartika Putri Melepuh, Richard Lee Duga Idap 3 Penyakit Ini

"Kriterianya sih lebih ke Good Looking, jadi dia pintar untuk dress up gitu, terus ya pasti dia bisa nge-lead sih jadi secara wawasan, secara finansial lebih di atas aku sih," ujar Inara Rusli.

“Ya sebagai calon imam nih, calon pemimpin, kepala rumah tangga ya maksudnya dia harus bisa dong memimpin aku dan anak-anak," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title