Ibunda Indah Permatasari Frustasi, Sebut Anaknya Nikah dengan Tukang Guna-guna

Arie kriting dan Nursyah
Sumber :

CianjurNursyah mengatakan bahwa Indah Permatasari, yang dulunya adalah anak yang tenang dan tidak pernah marah, berubah sejak mengenal Arie Kriting. Nursyah pikir Arie mungkin telah menghipnotis anaknya dengan cara apa pun.

Begini Perasaan Indah Permatasari Usai Dihujat Nursyah: Tetap Sayang...

Perubahan yang terjadi pada anaknya setelah berhubungan dengan Arie diceritakan oleh ibu Indah. Indah, yang dulunya lembut dan tidak bisa marah, sekarang arogan dan tidak menghargai dirinya sendiri.

Nursyah, Ibu dari Indah Permatasari

Photo :
  • VIVA.co.id
Dihujat Habis-habisan, Indah Permatasari Tetap Tulus Akui Nursyah Sebagai Ibu

Nursyah, ibu dari Indah Permatasari, berbagi rasa sakitnya yang hampir membuatnya bunuh diri ketika beredar berita bahwa putrinya menikah siri dengan Arie Kriting pada tahun 2018. Dia membuat pengakuan ini saat menjadi tamu di Podcast Ngobrol Asix, yang dipandu oleh Ashanty.

Nursyah berbicara dengan suara terisak tentang bagaimana hatinya hancur ketika mengetahui bahwa anaknya, yang tidak pernah marah atau memberontak, melakukan hal-hal yang tidak terduga seperti menikah secara rahasia tanpa memberi tahu keluarganya. Dia merasa tertekan dan bahkan ingin mati.

Indah Permatasari Tetap Akui Ibu, Nursyah Tak Sudi Anggap Anak

“Di situ hancur Kak saya. Anakku yang tidak tahu apa-apa, tidak pernah marah, loh kok kawin tidak kasih tahu kita. Di situ saya diam Kak, kepengen bunuh diri saya," ujar Nursyah sambil berlinang air mata.

Namun, tidak hanya itu, Nursyah juga mengungkapkan bahwa Indah Permatasari bahkan pernah ingin pergi ke Papua atas permintaan Arie Kriting. Saat Nursyah mencoba untuk menegurnya, Indah justru merespon dengan marah dan mengamuk.

Halaman Selanjutnya
img_title