Detik-detik Azizah Salsha Tolak Digandeng Pratama Arhan Usai Akad Nikah.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pernikahan Pratama Arhan dengan seorang Selebgram bernama Azizah Salsha menjadi sorotan. Keduanya diketahui telah resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023) sekitar pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Marc Klok Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Recharge dengan Keluarga

Azizah adalah putri dari politikus Gerindra, Andre Rosiade. Kendati demikian, pernikahan Arhan dan Azizah di sisi lain ditemukan berbagai momen yang dinilai janggal

Mulai dari pernikahan keduanya yang dinilai begitu cepat, atau tak lama setelah Pratama Arhan putus dari kekasihnya Maeshella Aprilia atau dikenal Shella, yang telah dipacarinya selama 3 tahun. Teranyar, adalah detik-detik dimana Azizah menolak digandeng oleh Arhan.

Aksi Lemparan Jauh Fabio Azka Irawan di Timnas Indonesia U-16 Bikin Kaget Ofisial Timnas Vietnam

Video itu diunggah akun TikTok @ya_gitulah, dalam video tersebut terlihat Azizah dan Pratama Arhan keluar dari Masjid Indonesia Tokyo usai menjalani ijab kabul. Keduanya, terlihat diiringi oleh seorang perempuan yang bertugas memegangi gaun mempelai wanita agar tidak terinjak saat berjalan.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, ada momen di mana Pratama Arhan mencoba menggandeng tangan Azizah yang berada di belakangnya. Namun, terlihat sang istri justru seolah menolak bergandengan tangan.

Media Vietnam Sebut Pemain Timnas Indonesia U16 Ini Lebih Hebat dari Pratama Arhan

Kemudian, Pratama Arhan terus menatap sosok Azizah yang nampak tak bisa diam dan fokus ke arah depan sambil menggenggam buket bunga. Keduanya juga sempat terhenti sebentar dan membuat Pratama Arhan ditinggal sang istri, namun akhirnya Azizah berhenti dan menunggu Pratama Arhan.

Ketika Pratama Arhan hampir menjangkau Azizah, wanita 19 tahun itu kemudian mengulurkan tangannya kemudian merangkul lengan Pratama Arhan. Keduanya terlihat langsung keluar meninggalkan masjid lokasi akad nikah keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title