Terima Kasih Denny Sumargo, Rendy Kjaernett Akur Lagi dengan Lady Nayoan

Rendy kjaernett dan lady nayoan
Sumber :

Cianjur –Denny Sumargo sempat merasa khawatir dengan kecelakaan yang menimpa Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett, yang mirip dengan insiden yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Ketika Denny mengundang Rendy ke podcast pribadinya, ini terjadi. Rendy tidak mengira pria yang dikenal sebagai Densu itu baik kepadanya.

Rendy Kjaernett berterima kasih kepada Denny Sumargo atas perannya dalam memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lady Nayoan.

Putuskan Rujuk, Momen Natal Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett: Ada Tuhan di Keluarga Kami

Rendy kjaernett dan lady nayoan

Photo :
  • -

"Ya orang yang pertama kali kasih gue kesempatan buat kasih pesan ke Lady, ke semuanya kan Koh Densu. Gue nggak sangka juga orang dia juga baru kenal gue di podcast itu," jelas Rendy Kjaernett saat ditemui di awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 22 Agustus 2023.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Singgung Kejaiban di Hari Natal, Dulu Hampir Cerai

Setelah tampil di podcast, Rendy mengatakan bahwa dia semakin dekat dengan Densu. Selain itu, ketika dia dan Lady mengalami kecelakaan, Rendy segera mengingat Denny Sumargo.

"Terus jadi makin deket, gue banyak terimakasih atas apa yang dia bantu. Nggak tau juga makanya pas kecelakaan, kami ingatnya ke Koh Densu sama Ci Oliv, mereka baik banget," ucap Rendy.

Halaman Selanjutnya
img_title