Diduga Terpaksa Menikah, Ini 2 Mantan Pacar Azizah Salsha Sebelum Pratama Arhan

Istri Pratama Arhan, Azizah Salsha
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Pernikahan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dengan Azizah Salsha sempat membuat heboh hingga menjadi sorotan di media sosial karena nyaris tak terendus oleh publik. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Diketahui, Azizah Salsha setidaknya pernah menjalin hubungan asmara dengan dua laki-laki sebelum dinikahi Pratama Arhan. Apalagi, selama beberapa tahun terakhir Pratama Arhan sempat menjalin hubungan asmara dengan Marshella Aprilia yang diketahui berbeda agama dengan dirinya. 

Namun tak lama kemudian putus, bek klub Tokyo Verdy itu akhirnya langsung menikahi Azizah yang merupakan anak dari Anggota DPR RI.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Hubungan asmara Arhan dan Azizah sebetulnya mulai beredar sejak pertengahan Agustus. Bahkan, nenek sang atlet membenarkan rencana pernikahan keduanya. Mereka kemudian menggelar ijab kabul di Tokyo, Jepang, pada 20 Agustus 2023 lalu.

Namun, sebelum menerima Pratama Arhan sebagai suaminya, selebgram berusia 20 tahun itu rupanya punya kisah asmara yang tak kalah menarik dengan dua pria. Lantas siapa dua pria mantan kekasih Azizah Salsha sebelum menikah dengan Arhan?

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Melansir dari VIVA Group,  Azizah Salsha pernah berpacaran dengan Philo Paz Armand sebelum dinikahi oleh Arhan. Ia adalah seorang pembalap putra dari pengusaha tajir dan sosialita Jennifer Jill dan mendiang Maxwell Armand Oktoselja. Hubungan keduanya menjadi sorotan karena diunggah di media sosial. 

Mereka juga menjalin hubungan beda agama sehingga disebut-sebut sebagai penyebab keduanya memilih untuk berpisah. Padahal, foto dan video kemesraan keduanya tengah berseliweran di sejumlah akun TikTok. 

Halaman Selanjutnya
img_title