Farel Aditya Siapa? Ini Profil Tiktoker yang Berseteru dengan Dokter Richard Lee

Farel Aditya dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • VIVA

CianjurFarel Aditya adalah seorang tiktoker asal Medan yang baru-baru ini menjadi viral karena kisah hidupnya yang menyedihkan dan perseteruannya dengan dr. Richard Lee, seorang dokter spesialis kecantikan yang juga dikenal sebagai beauty influencer.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Latar Belakang

Farel Aditya lahir pada tahun 2005 di Medan. Dia adalah anak tunggal dari pasangan yang bercerai saat ia masih bayi. Ayahnya masuk penjara karena kasus yang tidak diketahui oleh Farel, sedangkan ibunya menikah lagi dengan pria lain dan meninggalkan Farel bersama neneknya.

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Farel hidup dalam kondisi ekonomi yang sulit dan sering berpindah-pindah rumah. Dia juga mengalami kesulitan dalam bersekolah karena sering bolos dan tidak memiliki teman. Dia mengaku pernah menjadi korban bullying dan kekerasan di sekolah.

Farel Aditya dan dr. Richard Lee

Photo :
  • VIVA
Arya Khan Cerita Soal Ranjang dengan Pinkan Mambo: Indehoy di Spring Bed

Untuk mengisi waktu luangnya, Farel mulai membuat video tiktok sejak tahun 2019. Dia mengunggah berbagai macam konten, mulai dari lipsync, dance, prank, hingga curhat. Dia juga sering berkolaborasi dengan tiktoker lain, seperti Ubey Apsensoo dan Rizky Billar.

Perseteruan dengan dr. Richard Lee

Halaman Selanjutnya
img_title