Kisah Tragis Farel Aditya, Ditinggal Orang Tua, Dibantu Dokter Kecantikan, Malah Ditagih Rp40 Juta

Farel Aditya dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • VIVA

CianjurFarel Aditya, seorang kreator TikTok yang viral karena menceritakan kisah hidupnya yang pilu, mengalami nasib sial setelah mendapat bantuan dari dr. Richard Lee, seorang dokter kecantikan yang dikenal sebagai sosok dermawan.

Pulang dari Singapura, Kartika Putri Bahas Konflik Masa Lalu dengan Dr. Richard Lee

Farel mengaku diminta ganti rugi Rp40 juta oleh dr. Richard Lee karena tidak mau melanjutkan sekolah di Palembang. Farel mengungkapkan hal ini melalui video TikTok yang diunggah pada 11 Agustus 2023.

Awal Pertemuan

Sembuh dari Penyakit Kulit, Kartika Putri Singgung Dr Richard Lee

Farel Aditya dan dr. Richard Lee

Photo :
  • VIVA

Farel Aditya mencuri perhatian publik dan viral di TikTok karena perjalanan hidupnya. Farel Aditya menceritakan nasib dilupakan oleh orang tuanya sejak usia tiga bulan.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Mengetahui cerita pilu tersebut, ia pun tumbuh besar bersama sang nenek. Farel juga mengaku tidak pernah bersekolah dan hanya belajar membaca dan menulis dari neneknya. Ia juga bercita-cita menjadi pilot, namun terkendala biaya.

Kisah Farel ini menarik simpati banyak orang, termasuk dr. Richard Lee, seorang dokter kecantikan yang dikenal sebagai sosok dermawan. dr. Richard Lee kemudian mengundang Farel untuk berpartisipasi dalam podcast bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title