Ini Kriteria Calon Suami Inge Anugrah Meski Belum Resmi Cerai: Kayak Gitu-gitu…

inge anugrah
Sumber :
  • antvklik

Cianjur – Setelah Inge Anugrah berharap memiliki suami yang dewasa dalam pemikirannya. Tak hanya sayang dengannya, Inge menginginkan suaminya kelak adalah orang yang mudah melakukan pendekatan terhadap anak-anaknya.

Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Hard Gumay: Buntu Nggak Ada Jalan

Sperti yang diketahui sebelumnya, Inge Anugrah dan Ari Wibowo sudah 17 tahun hidup bersama , sayangnya saat ini sedang dalam proses perceraian. 

Meskipun belum resmi bercerai, Inge sudah mengungkapkan persyaratan calon suaminya.

Hard Gumay Ramal Hubungan Teuku Ryan dan Ria Ricis: Percuma Rujuk

Sementara itu, Inge Anugrah mengatakan dalam sebuah perbincangan di YouTube bahwa dia tidak akan menutup diri dari laki-laki dan bahwa dia masih membutuhkan cinta dan kasih sayang dari seseorang saat ini.

inge anugrah

Photo :
  • antvklik
Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

“Kalau memang Tuhan memberikan aku pasangan lagi ya oke, karena aku gak nutup diri juga, maksudnya aku masih percaya cinta kok, aku masih butuh disayang butuh dielus-elus,” ujar Inge Anugrah, dilansir dari YouTube Melaney Ricardo, Senin, 14 Agustus 2023.

Ibu dua anak itu menjawab bahwa yang paling penting bagi calon suaminya adalah seiman karena itu akan memudahkan hubungannya di masa depan. Inge juga ingin suaminya memiliki jiwa petualang.

Halaman Selanjutnya
img_title