Ari Wibowo Singgung Inge Anugrah Soal Hak Asuh Anak, Siapa yang Berhak?

Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur –Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang sudah berjalan selama 17 tahun kini berada di ujung tanduk. Keduanya memutuskan untuk bercerai dan berseteru di pengadilan.

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Salah satu hal yang menjadi sengketa adalah hak asuh anak. Siapa yang lebih pantas mendapatkan hak asuh anak dari pasangan ini?

Ari Wibowo tampak kesal dengan tuntutan Inge Anugrah yang ingin mendapatkan hak asuh anak. Menurutnya, Inge Anugrah tidak memiliki waktu untuk mengurus anak-anaknya. Bahkan, Inge Anugrah pernah mengaku ingin memulai karir baru setelah bercerai.

Ini Alasan Pinkan Mambo Nikahi Arya Khan, Punya Hutang Rp120 Juta

Ari Wibowo, suami Inge Anugrah.

Photo :
  • Instagram @ariwibowo

"(Hak asuh anak) Kita perjuangkan, karena memang Inge pernah cerita kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak," ujar Ari Wibowo dikutip dari VIVA, Jumat, 11 Agustus 2023.

Bukan Suami Istri Lagi, Ari Wibowo Doakan Ini Untuk Inge Anugrah

Ari Wibowo merasa bingung dengan sikap Inge Anugrah yang seolah ingin memiliki anak-anaknya tanpa mau merawat mereka. Dia pun menantang Inge Anugrah untuk membuktikan kebenaran perkataannya.

"Jadi saya bingung tidak mau anak-anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak tapi pengin hak asuh anak itu gimana?," imbuh Ari Wibowo.

Halaman Selanjutnya
img_title