Wulan Guritno Pamer Foto Makan Es Krim, Netizen Malah Sindir Oklin Fia: Gak Sambil Jongkok Bun?

Wulan Guritno.
Sumber :

CianjurOklin Fia menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Hal ini karena aksinya yang kurang pantas saat membuat konten di media sosial.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Selebgram yang dikenal karena penampilannya yang sering tampil menantang dengan mengenakan hijab tersebut mendapat kritik karena tidak menunjukkan sikap wanita Muslimah yang baik.

Baru-baru ini, Oklin membuat konten yang menimbulkan kontroversi dengan menunjukkan dirinya menjilat es krim di depan alat vital pria seakan-akan meniru adegan dalam video tidak senonoh.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Oklin Fia

Photo :
  • Instagram

Melihat aksinya yang dianggap berlebihan, banyak artis Indonesia yang akhirnya menyampaikan kegelisahan mereka terhadap konten Oklin Fia, di antaranya Refal Hady dan Abidzar Al Ghifari.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

Sehubungan dengan viralnya Oklin dengan konten es krimnya, warganet pun memberikan sindiran halus dalam kolom komentar unggahan aktris Indonesia Wulan Guritno yang mengunggah foto dirinya sedang menikmati sebuah es krim.

Dalam unggahan tersebut, Wulan bermaksud untuk mempromosikan merek es krim tertentu yang dijual di salah satu restoran yang ia kelola.

Halaman Selanjutnya
img_title