Dewi Perssik Bantah Pakai Susuk, Ini Penyebab Ada Tanda di Jidatnya

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurDewi Perssik adalah seorang bintang yang bersinar di langit hiburan Indonesia. Dengan suara merdunya, wajah cantiknya, dan goyangan seksinya, ia mampu memikat hati jutaan penggemarnya.

Azizah Salsha Bantah Tudingan Selingkuh dari Pratama Arhan, Netize Ragu

Namun, di balik kesuksesannya, ada pula yang mencurigainya. Apakah ia menggunakan susuk atau ilmu hitam untuk meraih kekayaan dan kecantikan?

Isu ini mencuat setelah seorang netizen bernama Anwar BAB menanyakan hal tersebut kepada Dewi Perssik di sebuah acara televisi. Ia menunjuk tanda yang ada di kening Dewi Perssik sebagai bukti bahwa ia menggunakan susuk.

Tak Peduli Dewi Perssik Sudah Tunangan, Hard Gumay: Sebelum Janur Kuning Melengkung

Dewi Perssik

Photo :
  • -

"Apakah benar kekayaan dan kecantikan dari Dewi Perssik itu hasil dari ilmu hitam dan menggunakan susuk di jidat?" tanya Anwar BAB, dilansir dari JagoDangdut pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Cinta Mati! Hard Gumay Tak Peduli Dewi Perssik Sudah Tunangan: Masih Ada Kesempatan

Dewi Perssik pun langsung membantah tuduhan itu dengan tegas. Ia menjelaskan bahwa tanda di keningnya itu adalah bekas luka dari masa kecilnya. Ia mengaku sering jatuh saat bermain karena bandel.

"Di jidat? Di jidat yang mana? Di jidat sebelah kiri ini? Heh, ini mah gue dari dulu jatoh pas kecil, karena gue bandel, makanya ada ininya tuh," ujar Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title