Nikita Mirzani Kecam Oklin Fia, Hijaber yang Jilat Es Krim di Depan Kemaluan Pria

Oklin Fia.
Sumber :
  • Instagram @oklinfia.faans

CianjurOklin Fia, seorang pembuat konten yang mendadak viral karena aksi menjilat es krim dengan cara yang tidak pantas di depan kemaluan seorang pria sambil mengenakan hijab, mendapat kritik tajam dari Nikita Mirzani. Artis yang dikenal vokal ini menanggapi isu yang sedang menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Nikita Mirzani mengaku tidak mengenal siapa Oklin Fia sebelumnya. Namun, setelah diberitahu oleh netizen, ia baru menyadari bahwa mereka pernah bertemu dalam sebuah acara podcast.

Nikita Mirzani pun mengecam Oklin Fia sebagai orang yang ingin mencari sensasi. Ia menilai Oklin Fia sengaja membuat konten yang menyinggung banyak pihak agar bisa terkenal.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Nikita mirzani

Photo :
  • Istimewa

"Kalau menurut gue, si Oklin minta perhatian kali, ya dia butuh perhatian dari seluruh orang di dunia ini, makanya dia begitu kali ya. Mungkin dia gila-gila pengen diperhatiin kali," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip VIVA Cianjur dari kanal YouTube Berkah Intertainment, Kamis, 10 Agustus 2023.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga mengingatkan Oklin Fia akan nasib Lina Mukherjee, seorang wanita yang dipenjara karena penistaan agama akibat memakan kulit babi sambil membaca bismillah. Nikita Mirzani berharap Oklin Fia mendapatkan hukuman yang setimpal agar bisa jera.

"Ya mudah-mudahan kalau Lina Mukherjee aja bisa dipenjara gara-gara masalah itu, ya mungkin dia harus dapat perlakuan yang sama kali, supaya bisa dapat efek jera," ujar Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title