Dituduh Selingkuh, Inge Anugrah Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Ari Wibowo

Ari Wibowo, suami Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo

CianjurAri Wibowo dan Inge Anugrah, pasangan selebriti yang selama ini dikenal harmonis dan romantis, ternyata sedang mengalami krisis rumah tangga. Keduanya saling menuduh telah berselingkuh dengan orang lain dan kini berhadapan di meja hijau. Namun, apakah benar ada pihak ketiga di antara mereka?

Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Inge Anugrah mengaku tidak terima dengan tuduhan suaminya yang menganggap dirinya telah bermain api dengan seorang pria lain. Ia menegaskan bahwa ia hanya sekadar nge-gym bersama pria tersebut dan tidak ada hubungan apa-apa. Ia pun merasa suaminya tidak adil jika hanya berdasarkan WhatsApp temannya.

“Saksi dari kemarin sampai hari ini tidak melihat apapun yang terjadi dugaan pihak ketiga dari Bu Inge tidak bisa dibuktikan,” ujar Thomas Ola Lamaroang, selaku kuasa hukum Inge di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu 9 Agustus 2023.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • VIVA.co.id

“Dari saksi Ari Wibowo bilang dari WhatsApp temannya, dia suka lihat aku ngegym sama cowok. Tapi kan aku bergaul sama siapapun ngga cewek, ngga cowok, banyak banget. Jadi bagaimana dia menyimpulkan bahwa aku punya something special kayak gitu, jadi lucu,” ujar Inge Anugrah.

Selingkuh Sebanyak 6 Kali, Elmer Syaherman Diduga Minta Maaf ke Ira Nandha

Namun, Ari Wibowo membela diri dengan mengatakan bahwa ia hanya khawatir dengan istrinya yang sering nge-gym bersama pria lain. Ia merasa istrinya telah melupakan perannya sebagai istri dan ibu yang harus menjaga rumah tangga. Ia pun memutuskan untuk menggugat cerai istrinya dan menuntut hak asuh anak mereka.

Sementara itu, Ari Wibowo justru dituding oleh istrinya sebagai orang yang berselingkuh. Inge Anugrah mengungkapkan bahwa suaminya sering pergi ke kelab malam dan berpesta pora dengan wanita-wanita lain. Ia pun memiliki saksi-saksi yang dapat membuktikan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title