Heboh! Lucinta Luna Tantang Adu Jotos Netizen, Ngaku Pernikahannya Sah dengan Alan

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

CianjurLucinta Luna dan Alan, pasangan yang selalu bikin geger dunia maya dengan lamaran mewah dan cinta abadi mereka, kembali jadi bahan perbincangan. Mereka berani mengaku kalau pernikahan mereka nanti sah di mata hukum Indonesia. Padahal, Lucinta Luna diduga transgender.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Hal ini diungkapkan oleh Lucinta Luna saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Ia tak peduli sama sekali dengan omongan netizen yang nyinyirin dia dan calon suaminya. Ia malah tantang balik netizen yang mau usir dia dari Indonesia.

"Nih gua perjelas lagi, ini bukan pernikahan sesama jenis. Ini pernikahan antara kaum wanita dengan laki-laki, aku wanita dan dia laki-laki," kata Lucinta Luna, dikutip VIVA Cianjur pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Lucinta Luna

Photo :
  • jagodangdut.intipseleb.com

"Ini pernikahan sesama jenis, ini nggak boleh. Terus ada yang bilang Indonesia lama-lama mirip Thailand. Kalau mau usir dia dari negara ini," ujar Lucinta.

Dinar Candy Blak-blakan Soal Payudaranya, Asli atau Oplas?

Lucinta tidak terima dengan orang-orang yang mau ngusir dia. Ia bilang dia tidak salah apa-apa dan siap berantem sama siapa pun yang nyerocos.

"Eh, elu siapa? Hah? Elu siapa berani ngusir gue? Kalau mau face to face lawan gue. Aku nggak bisa digituin om. Gue kalau mau berantem sampai gemeter lo. Karena gue ngerasa nggak salah," kata Lucinta Luna sembari marah-marah.

Halaman Selanjutnya
img_title