Tanggapi Gosip Miring, Denny Caknan dan Bella Bonita Malah Pamer Kemesraan di TikTok

Bella Bonita
Sumber :
  • jagodangdut

Cianjur – Dunia maya sedang heboh dengan isu-isu miring yang menimpa Bella Bonita, istri dari penyanyi dangdut Denny Caknan. Namun, rupanya hal itu tidak membuat pasangan ini goyah. Malah sebaliknya, mereka semakin kompak dan bahagia.

Ada 3 Smartphone Oppo RAM 8GB dengan Harga 2 Jutaan, Performa Terbaik!

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok, Denny Caknan terlihat santai dan cuek bebek dengan gosip-gosip yang beredar. Dia malah asyik ngobrol soal rencana punya anak dengan Bella Bonita.

"Kita terus gaspol, nggak mau nunda-nunda, terutama mengingat orang tua kita sudah sepuh. Kita akan terus berjuang," kata Denny Caknan, dikutip VIVA Cianjur dari JagoDangdut pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Berikut WhatsApp Mulai Uji Coba Fitur Nearby Share di iOS

Bella bonita dan Denny Caknan

Photo :
  • Istimewa

Denny Caknan juga menegaskan bahwa Bella Bonita bukanlah mantan simpanan pejabat seperti yang dituduhkan oleh netizen. Dia mengaku tidak peduli dengan omongan orang-orang yang tidak tahu kebenarannya.

Update Tentang TikTok Sekarang Mempunyai Fitur Terbaru yang Hampir Sama Kayak WhatsApp di 2024!

"Kemarin, kita merencanakan pergi ke Lombok. Setelah menjalani pekerjaan, kita akan berlibur selama 4-5 hari. Di Bromo juga begitu. Jika ada kesempatan liburan yang panjang, mungkin setelah Pemilihan Presiden," lanjut Denny Caknan.

Bella Bonita sendiri tampak tersenyum manis mendengarkan suaminya berbicara. Dia hanya memberikan komentar singkat setelah Denny Caknan selesai bicara.

Halaman Selanjutnya
img_title