Tretan Muslim Ungkit Masa Lalu Happy Asmara dan Denny Caknan, Netizen: Ini Cari Sensasi Saja!

Happy asmara.
Sumber :
  • Instagram @happy_asmara7

CianjurTretan Muslim, komika yang baru saja bertemu dengan Prabowo Subianto, kembali membuat heboh netizen. Kali ini, ia membahas soal hubungan asmara antara Denny Caknan dan Bella Bonita, yang sebelumnya dikaitkan dengan Happy Asmara.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dalam video yang viral di TikTok, Tretan Muslim mengejek netizen yang suka membandingkan Happy Asmara dan Bella Bonita. Ia mengatakan bahwa pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita tidak berpengaruh apa-apa terhadap kehidupan netizen.

"Dipikir-pikir, komentar-komentar seperti 'ah mending Happy Asmara', seperti begitu. Dari mana Anda bisa langsung mengatur begitu, saya bingung," ucap Tretan, dikutip VIVA Cianjur pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Happy Asmara

Photo :
  • jagodangdut

"Jika memang ada yang lebih baik, misalnya antara artis A dan B, pertanyaannya adalah, bagaimana Anda tahu? Dan apa dampak nyata dari hal itu? Apakah ada hasil panen yang gagal? Jika Denny Caknan menikahi Bella Bonita, apa dampaknya?" lanjut Tretan.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Namun, rupanya komentar Tretan Muslim ini tidak disukai oleh Happy Asmara. Penyanyi dangdut ini merasa bahwa Tretan Muslim mencoba menggali luka lamanya dengan Denny Caknan.

"Kalau misalnya tidak membahas tentang Happy Asmara, apakah Anda akan merasa keberatan dengan ini, mas?" tanya Happy Asmara.

Halaman Selanjutnya
img_title