Denny Caknan Santai Hadapi Isu Bella Bonita, Ngaku Gaspol Mau Punya Anak

Denny Caknan dan Bella Bonita
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur – Bella Bonita sedang dihujani isu-isu miring, tapi Denny Caknan cuek bebek. Penyanyi dangdut ini malah ngomongin soal rencana punya anak dengan istrinya itu.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Dalam video yang viral di TikTok, Denny Caknan bilang kalau dia dan Bella Bonita nggak mau nunggu lama-lama buat bikin momongan. Apalagi orang tua mereka udah tua, jadi pengen cepet-cepet lihat cucu.

"Kita terus gaspol, nggak mau nunda-nunda, terutama mengingat orang tua kita sudah sepuh. Kita akan terus berjuang," kata Denny Caknan, dikutip VIVA Cianjur dari JagoDangdut pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Denny Caknan dan bella bonita

Photo :
  • intipseleb

Denny Caknan juga bantah isu yang bilang Bella Bonita pernah jadi simpanan pejabat. Dia nggak mau emosi sama gosip-gosip itu.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

"Kemarin, kita merencanakan pergi ke Lombok. Setelah menjalani pekerjaan, kita akan berlibur selama 4-5 hari. Di Bromo juga begitu. Jika ada kesempatan liburan yang panjang, mungkin setelah Pemilihan Presiden," lanjut Denny Caknan.

Bella Bonita sendiri cuma bisa senyum-senyum aja denger omongan suaminya. Dia cuma ngasih komentar singkat setelah Denny Caknan selesai ngomong.

Halaman Selanjutnya
img_title