Jeje Govinda Akui Hancur Saat Syahnaz Selingkuh, Tapi Yakin Istri Tak Akan Ulangi Kesalahan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

CianjurJeje Govinda dan Raffi Ahmad baru saja mengobrol santai tentang kehidupan pribadi mereka, khususnya tentang Syahnaz Sadiqah yang sempat heboh karena berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Obrolan mereka terekam kamera dan diunggah di kanal YouTube RANS Entertaiment.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Jeje Govinda menceritakan bagaimana perasaannya saat mengetahui bahwa istrinya yang dicintainya dengan tulus telah berkhianat.

Jeje Govinda juga mengaku merasakan hal yang paling berat dalam hidupnya. Dia bahkan sampai tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi kepada orang lain.

Terungkap! Suami Selebgram Suami Ira Nandha Diduga Selingkuh dengan Pramugari, Ini Buktinya

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Youtube RANS Entertainment

"Yang pertama gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue. Gue tuh ke istri sayangnya ampun-ampunan deh, gue tuh kayak kacau banget," ungkap Jeje Govinda dilansir Intipseleb pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Raffi Ahmad Dituding Langgar Hukum dan Lingkungan Rencana Beach Club di Pantai Krakal

Bahkan kata Jeje Govinda kala itu, dia juga merasa kacau. Sehingga tidak bisa memberikan penjelasan kepada semua orang.

"Mungkin orang lihatnya tenang, disaat itu gue hancur sehancur-hancurnya. Gue setiap salat pun nangis, 'Ya Allah tolong (supaya) gue bisa lewatin ini' saat itu gue kayak apa ya, gue selalu cari cara kayak buat keluar nih dari permasalahan, misalnya lari ke anak, tapi masih berat," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title