Raffi Ahmad Buka-bukasn Soal Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah, Minta Maaf ke Jeje Govinda

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Youtube RANS Entertainment

Cianjur – Setelah heboh di jagat maya, Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang menjerat adik iparnya, Jeje Govinda.

Ucap Permintaan Maaf pada Ira Nandha, Elmer Syaherman 6 kali Selingkuh

Dalam video yang diunggah di YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad tampak ngobrol santai dengan Jeje Govinda untuk memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf.

Raffi Ahmad mengaku merasa bersalah dengan ulah Syahnaz Sadiqah, adik kandung istrinya, Nagita Slavina, yang telah selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Ia pun minta maaf kepada Jeje Govinda atas nama keluarga besarnya.

Ira Nandha Bongkar Chat Discord Selingkuh Suami, Malah Merasa Jahat dan Minta Maaf

Jeje govinda

Photo :
  • -

“Gue sebagai kakak dari istri lo yang pastinya mewakili keluarga, gue meminta maaf,” ujar Raffi Ahmad dengan suara bergetar, seperti dikutip dari YouTube RANS Entertainment, Minggu, 06 Agustus 2023.

Bongkar Perselingkuhan Suami, Seleb Ira Nandha Malah Minta Maaf: Kenapa?

Raffi Ahmad juga mengatakan bahwa ia sangat mengerti perasaan Jeje Govinda sebagai seorang suami yang dikhianati oleh istrinya. Ia pun mengungkapkan rasa marahnya kepada Syahnaz Sadiqah yang telah melukai hati Jeje Govinda.

“Ya gue mau marah, gue mau teriak dengan yang dilakukan adik gue. Tapi, dari hati gue yang paling dalam, gue meminta maaf,” lanjut Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title