Atta Halilintar Bongkar Fakta Mantan Sopir yang Ngaku Dizalimi: Pernah Nabrak Trotoar!

Atta halilintar dan Aurel
Sumber :

CianjurAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena kemesraan atau kebahagiaan mereka, melainkan karena adanya seorang pria yang mengaku sebagai mantan sopir mereka.

Dibully Netizen Gara-gara Pakai Hanbok, Aurel Hermansyah Malah Dipuji Atta Halilintar

Pria itu mengungkapkan pengalaman buruknya bekerja dengan Atta dan Aurel, yang membuatnya merasa dizalimi dan menderita.

Pria yang bernama Arman Sam itu nekat membawa papan bertuliskan 'Mantan sopir viral A. Halilintar yang Dizalimi sehingga Menderita dua tahun'. Ia berharap dengan cara ini, ia bisa mendapatkan perhatian dan keadilan dari Atta dan Aurel.

Perusahaan Octopus Diduga Belum Gaji Staf, Teryata Milik Hamish Daud

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah.

Photo :
  • -

Foto Arman Sam bersama papan itu tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @SoundOfYogi. Namun, aksi Arman Sam ini ternyata tidak membuat Atta dan Aurel merasa bersalah atau iba.

Hamish Daud Diduga Belum Bayar Staf, Perusahaan Octopus Diserbu Pemulung

Malah sebaliknya, mereka membantah keras tuduhan Arman Sam dan memberikan klarifikasi tentang perilaku mantan pegawai mereka itu.

Atta Halilintar menilai Arman Sam adalah sopir yang tidak profesional dan tidak berbakat. Ia bahkan pernah menabrak trotoar saat mengemudikan mobil yang ditumpangi oleh Aurel yang sedang hamil atau program hamil.

Halaman Selanjutnya
img_title