Rina Nose Buka Suara Soal Isu Childfree dan Mandul

Rina Nose dan Josscy Vallazza.
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

CianjurRina Nose dan Josscy Vallazza telah menjalani pernikahan selama empat tahun. Namun, hingga kini mereka belum juga dikaruniai anak. Hal ini membuat publik berspekulasi bahwa pasangan selebriti ini memilih untuk tidak memiliki anak atau childfree.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Rina Nose pun angkat bicara soal isu yang menimpanya. Ia membantah bahwa dirinya dan suaminya ingin menerapkan konsep childfree. Ia mengatakan bahwa keputusan untuk tidak memiliki anak saat ini bukanlah hal yang mutlak.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono
Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

"Enggak bukan mutlak childfree bukan mutlak itu kan pemikiran. Pemikiran kita saat ini untuk tidak ada anak. Tapi kalau misalnya besok lusa bisa berubah pikirannya tiba-tiba merindukan sosok anak bisa jadi, tapi kita berjalan aja. Itu kan yang buat yang bikin berita," ujarnya saat berbincang dengan Ashanty dalam podcastnya, dikutip dari VIVA Group pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya suka dengan anak kecil dan tidak ada masalah dengan mereka. Ia hanya tidak ingin stres sendiri dengan tekanan untuk punya anak dari orang-orang di sekitarnya.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

"Ada anak oke, enggak ada anak pun oke. Basicnya aku suka anak kecil juga enggak ada masalah juga sama anak kecil jadi kayak yaudah enggak apa-apa. Banyakkan perempuan sekarang stress sendiri karena berusaha untuk punya anak tapi mereka enggak punya anak kan jadi stress sendiri. Kalau aku enggak mau dibawa kesitu," tuturnya.

Oleh karena itu, ia tak peduli jika orang lain menilai dirinya mandul atau sok childfree. Ia mengatakan bahwa ia mengatur hidupnya sendiri sesuai dengan kebahagiaannya bersama suami.

Halaman Selanjutnya
img_title