Michelle Ashley Sebut Pinkan Mambo Ingkar Janji, Ketahuan Chat Romantis Sama...

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley.
Sumber :
  • Tangkap Layar Youtube Deddy Corbuzier.

Cianjur –Michelle sendiri mengungkapkan bahwa sang ibu, Pinkan Mambo, masih berhubungan dengan suaminya, meskipun ayah tiri Michelle Ashley saat ini dalam penjara.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Bahkan, Michelle mengungkapkan dalam podcast terbarunya bahwa Pinkan tetap ramah setelah mengalami pelecehan seksual.

Pinkan Mambo dan Michelle Ashley.

Photo :
  • Intip Seleb
Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Kepercayaan Michelle Ashley pada ibunya segera hilang setelah pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya terungkap. lebih-lebih lagi setelah Pinkan mengajak Michelle, yang tinggal di Bali, untuk menghabiskan liburan di Jakarta.

Saat itu, Pinkan Mambo berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan Steve Wantania, ayah tirinya, jika Michelle ingin menghabiskan liburan di Jakarta.

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

"Aku bilang kalau mami harus berjanji enggak berhubungan lagi dengan dia (Steve Wantania) selamanya. Karena aku merasa enggak aman pergi ke rumahnya kalau mami masih berhubungan sama dia," ujar MA, anak Pinkan Mambo dalam Youtube Alvin in Love, 4 Agustus 2023.

"Aku memberi tahu hal itu dan dia menyetujuinya. Mami bilang 'iya mami enggak kontak-kontakan kok. Sudah aman dan dia juga sudah dalam kondisi di penjara'. Lalu, aku kasih mami kesempatan lagi dan mulai mempercayainya. Akhirnya aku ke jakarta, aku liburan sebentar di mami," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title