Loly Sindir Nikita Mirzani Pamer Kebaikan, Netizen Geram: Sombong Banget!

nikita Mirzani
Sumber :
  • intipseleb

CianjurNikita Mirzani dan Loly tampaknya tak bisa berdamai. Hubungan ibu dan anak ini semakin renggang setelah Loly menikah diam-diam di London.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Nikita Mirzani merasa kecewa dan sakit hati dengan sikap Loly yang tak menghargai pengorbanannya.

Nikita Mirzani mengaku sudah berhenti memberikan uang untuk Loly yang sedang kuliah di London. Ia merasa Loly sudah tak membutuhkan bantuannya lagi. Ia juga tak mau lagi mendengar kabar tentang Loly dari media sosial.

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Loly, putri sulung Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @lolydedola

Loly yang merasa sudah dewasa dan mandiri, malah menantang ibunya. Ia bilang ia tak peduli dengan keputusan Nikita Mirzani. Ia bahkan menyindir ibunya yang suka pamer kebaikan di depan publik.

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

“Mimi masih ngebiayain kamu enggak? Enggak. Gak butuh juga uang dia, selagi uang masih bisa dicari sendiri, aku cari, gak butuh juga, nanti diposting-posting lagi, males,” kata Loly dengan nada kesal, seperti yang dikutip dari Instagram @lambe_danu pada Jumat, 4 Agustus 2023.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku masih sayang dengan Loly. Namun, ia tak bisa memaksakan kehendaknya pada anak sulungnya itu. Ia hanya bisa berharap Loly bahagia dengan pilihan hidupnya.

Halaman Selanjutnya
img_title