Diduga Main HP, Inara Rusli Alami Kecelakaan Tragis, Ini Bahayanya!

Inara Rusli Diperiksa
Sumber :
  • Istimewa

CianjurInara Rusli, artis cantik yang sedang naik daun, baru saja mengalami nasib nahas. Mobil barunya yang mewah rusak parah akibat kecelakaan tunggal yang diduga disebabkan oleh kebiasaannya bermain hp saat mengemudi.

Luna Maya Pose Seksi di Milan, Warganet Ngiler: Uuchh.. Si Cantik

Inara Rusli mengaku bahwa ia sedang menuju ke acara salah satu stasiun televisi swasta ketika kejadian itu terjadi. Beruntung, Inara Rusli hanya mengalami luka ringan dan tidak mengancam nyawanya. Namun, ia harus merogoh kocek cukup dalam untuk memperbaiki mobilnya yang hancur.

Inara Rusli

Photo :
  • Instagram @inararusli
Pengalihan Royalti Ditunda, Inara Rusli Sibuk Rayakan Ultah Tanpa Virgoun

Mantan istri Virgoun itu pun mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya lagi. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa bermain hp saat mengemudi sangatlah berbahaya.

Ponsel pintar memang telah menjadi teman setia kita dalam menjalani aktivitas sehari-hari, namun penggunaannya harus bijak dan sesuai dengan situasi.

Inara Rusli Rayakan Ultah, Sidang Pengalihan Royalti Ditunda

Bermain hp saat mengemudi dapat membuat kita lalai dan tidak fokus pada jalan raya. Hal ini dapat menimbulkan berbagai risiko dan bahaya, baik bagi diri kita sendiri maupun orang lain.

Berikut ini adalah beberapa bahaya maupun risiko bermain HP saat menyetir yang perlu kita ketahui:

Halaman Selanjutnya
img_title