Wika Salim Pamer Punggung Mulus Pakai Backless Dress, Netizen: Keindahan Duniawi

Wika Salim
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Artis cantik tanah air, Wika Salim tak pernah lepas dari perbincangan publik. Salah satu yang sering dibahas adalah soal penampilan dan gaya berpakaiannya. 

Beberkan Kondisi Terbaru Tukul Arwana, Sule Ferdinan Digruduk Netizen

Pasalnya, pedangdut asal Bogor ini dikenal dengan penampilan modis dan seksi hingga bikin kaum adam mudah tercengang. Bahkan, Wika Salim kerap kali memakai baju ketat sampai lekuk tubuhnya terlihat.

Wika Salim ini juga sering membagikan foto-foto seksinya di Instagram. Tak heran jika dirinya mendapat julukan janda seksi oleh netizen.

Postingan Luna Maya Curi Perhatian Warganet: Cocok Banget Pakai Baju itu

Terbaru, pemilik nama asli Wika Febrina Putri membagikan potretnya dirinya saat berada di pantai. Ia tampil seksi dengan memakai halterneck backless dress berwarna coklat.

Dalam potret tersebut, Wika Salim terlihat memamerkan area punggungnya yang putih mulus dan seksi. Adapun wajah cantiknya semakin mempesona dengan makeup minimalis yang dipertegas pada area bibirnya yang mungil.

Luna Maya Unggah Video dan Foto Seksi di Luar Negeri, Warganet Beri Pujian

"Pelan-pelan pak sopir," tulis Wika Salim dalam captionnya, dikutip VIVA Cianjur dari Instagram @wikasalim, Kamis (3/8/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title