Bikin Ngakak, Begini Jawaban Wika Salim Saat Ditanya Kapan Nikah dengan Max Adam

Wika Salim dan Max Adam
Sumber :
  • Instagram @wikasalim

Cianjur – Pedangdut cantik, Wika Salim baru-baru ini mengungkapkan tentang hubungannya dengan Max Adam Kamil. Dia mengaku bahwa mereka sudah lama saling kenal dan siap menikah.

Usai Dinikahi Arya Khan, Pinkan Mambo Pindah Agama Lagi

"Udah kenal ini," kata Wika Salim pada wartawan usai manggung dalam sebuah acara, dikutip dari Intipseleb, Kamis (3/8/2023).

Kemudian Wika Salim ditanyakan tentang rencana pernikahannya dengan Max Adam. Namun dia tidak memberikan tanggal pasti. Dengan penuh canda, Wika Salim justru menyatakan bahwa pernikahannya akan dilaksanakan segera.

Dewi Perssik Ingin Menikah Lagi, Umi Pipik Ingatkan Hal Ini

"Besok kalau nggak hujan," sambung Wika Salim sambil ketawa.

Kendati demikian, Wika Salim telah memikirkan tentang isu perbedaan agama yang mungkin dihadapi oleh mereka berdua. Namun, dia dengan mantap menyatakan bahwa dia siap menjalani hubungan dengan siapa pun tanpa memandang perbedaan agama. 

Dewi Perssik Curhat ke Umi Pipik, Minta Doa Agar Dapat Suami Saleh di Tahun 2024

Mereka mengaku telah berdiskusi dan menyelesaikan masalah-masalah yang mungkin muncul sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Wika Salim juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Max Adam telah mendapatkan restu dari keluarga. Keluarga memberikan dukungan dan kebebasan baginya untuk mengambil keputusan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
img_title