Pinkan Mambo Bantah Tahu Pelecehan Anaknya, Michelle Ashley: Orang Bisa Bedain Mana Benar dan Salah!

Pinkan Mambo & Michelle Ashley.
Sumber :
  • Intip Seleb

Cianjur – Skandal pelecehan seksual yang menimpa Michelle Ashley, putri dari penyanyi Pinkan Mambo, telah menghebohkan publik.

Lolly Jadi Perbincangan Publik Setelah Dituduh Hamil oleh Asisten Ibunya, Ini Klarifikasinya!

Michelle mengaku telah dilecehkan oleh ayah tirinya, suami kedua Pinkan Mambo, sejak usia 12 tahun. Yang lebih mencengangkan lagi, Michelle menyebut bahwa Pinkan Mambo tidak membela dirinya sebagai korban, melainkan malah memihak pada pelaku.

Pinkan Mambo yang merasa namanya tercoreng akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi versi dirinya. Namun, apa yang dikatakan Pinkan Mambo ternyata tidak membuat Michelle terima. Bagaimana reaksi Michelle? Simak ulasan berikut!

Lolly Bongkar Kebenaran di Balik Tuduhan Hamil, Buktinya Bikin Heboh!

Michelle Siap Hadapi Klarifikasi Pinkan Mambo

Pinkan Mambo merasa tersinggung dengan pernyataan Michelle yang menuduhnya diam saja ketika mengetahui Michelle mengalami pelecehan dari ayah tirinya. Ia membantah bahwa saat kejadian, ia tidak tahu apa-apa soal nasib buruk yang dialami anak perempuannya itu.

Klarifikasi Mengejutkan! Rachel Vennya Bantah Isu Threesome Azizah Salsha

"Ya saya merasa sedikit terganggu karena saya enggak tahu kejadiannya," ucap Pinkan Mambo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, dikutip VIVA Cianjur dari Intip Seleb pada Selasa, 1 Agustus 2023.

"Untuk kejadian yang sesungguhnya saya kan bukan Tuhan, saya juga gak ada di tempat kejadian, jadi ya saya gak bisa mengawasi anak saya 24 jam," tambahnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title