Salma Salabil Duduki Trending Topic di Twitter Hari ini, Usai Viral Video di Jazz Gunung Bromo

Salma Salsabil
Sumber :
  • Instagram Salma Salsabil

CianjurSalma Salsabil, penyanyi dan penulis lagu yang menjadi juara Indonesian Idol 2023, kembali menjadi sorotan publik. Nama Salma menduduki trending topic di Twitter hari ini, Minggu (30/07/2023), setelah video penampilannya di Jazz Gunung Bromo 2023 viral di media sosial.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Salma tampil memukau dengan menyanyikan beberapa lagu, seperti “Rungkad” karya Happy Asmara, “Dia” karya Reza Artamevia, dan “Bintang Kehidupan” karya Nike Ardilla.

Penonton yang hadir di Amfiteater Jiwa Jawa Resort, Bromo, Probolinggo, Jawa Timur, terpukau dengan suara merdu dan ekspresi Salma yang penuh energi.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Banyak warganet yang memuji Salma sebagai penyanyi yang berbakat dan memiliki karakter vokal yang kuat. Mereka juga mengapresiasi band yang mendampingi Salma di atas panggung.

Profil Salma Salsabil

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Salma Salsabil

Photo :
  • Instagram Salma Salsabil

Salma Salsabil lahir pada tahun 1990 di Probolinggo, Jawa Timur. Ia merupakan keturunan dari Muna, Sulawesi Tenggara, Jawa, dan Madura. Sejak kecil, Salma sudah gemar menyanyi dan mengikuti berbagai ajang nyanyi. Ia pernah menjadi finalis The Voice Indonesia 2019 dan The Next Boy/Girl Band Indonesia 2020.

Halaman Selanjutnya
img_title