Lagu Baru Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Nasihat Iis Dahlia untuk Rumah Tangga Mereka

Lesti Kejora dan Rizky Billar yang rilis lagu.
Sumber :
  • Instagram Lesti Kejora

CianjurLesti Kejora, penyanyi dangdut istri dari aktor Rizky Billar, kembali menghadirkan karya terbarunya. Ia merilis lagu berjudul Di Arsy-Mu yang merupakan ciptaan dari sang suami. Lagu ini dirilis pada 23 Juli 2023 dan telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali di YouTube.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Ubah Nama Anak dari Leslar ke Levian, Ini Alasannya

Lagu Di Arsy-Mu mengungkapkan perasaan dan doa dari Rizky Billar untuk Lesti Kejora. Ia berharap agar hubungan mereka dapat langgeng dan abadi, tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat. Lesti Kejora pun mengaku terharu dengan lagu yang dibuat oleh suaminya itu.

"Kalau kata kakak waktu pas ngasih lagu ini kakak pengen punya lagu yang everlasting abadi di dengar orang terus meskipun orangnya sudah nggak ada karyanya terus didengar," ujar Lesti Kejora dalam sebuah video di YouTube Starpro, dikutip dari IntipSeleb pada Minggu, 30 Juli 2023.

Dari Leslar ke Levian, Ini Alasan Lesti dan Billar Ganti Nama Anak Pertama Mereka

Lesti Kejora dan suami, Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestikejora

Lagu Di Arsy-Mu juga mendapat pujian dari banyak orang, termasuk dari ibunda Rizky Billar, Iis Dahlia. Pelantun lagu Payung Hitam itu mengatakan bahwa lagu tersebut sangat indah dan menyentuh hati. Ia juga memberikan nasihat untuk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Rizky Billar Punya ‘Simpanan’, Lesti Kejora Ungkap Sosoknya

"Semoga rumah tangga kalian selalu bahagia, selalu rukun, selalu saling menghargai, saling menghormati, saling menjaga, saling melindungi, saling menyayangi," kata Iis Dahlia dalam sebuah video di YouTube Jagodangdut.

Lagu Di Arsy-Mu merupakan single kedua Lesti Kejora setelah menikah dengan Rizky Billar. Sebelumnya, ia juga merilis lagu Bismillah Cinta yang merupakan duet bersama suaminya itu. Lagu tersebut juga menjadi soundtrack dari film Bismillah Cinta yang dibintangi oleh keduanya.

Halaman Selanjutnya
img_title