Drama Tragis Asri Welas, Dari Makan di Restoran Hingga ATM Disadap Maling

Asri Welas
Sumber :
  • Intipseleb

Cianjur – Drama tragis melanda salah satu bintang papan atas Tanah Air, Asri Welas, saat ia terjerat oleh jaringan kejahatan internasional yang kejam.

Terbaru, Cara Transfer Saldo Neo Bank ke Dana: Anti Ribet!

Sebuah kisah memilukan menghampirinya, di mana kartu ATM-nya diretas dan dijarah habis, meninggalkan saldo kosong tak berbekas.

Semuanya berawal dari kunjungannya ke restoran mewah di Jakarta Selatan pada tahun 2016, yang mengubah hidupnya menjadi penderitaan tak terkira.

Berapa Biaya Admin Transfer Saldo Dana ke Bank Neo Commerce? Gratis Tanpa Batas!

Asri Welas

Photo :
  • VIVA.co.id

Tanpa disadari, ketika Asri Welas membayar tagihan dengan kartu ATM, si kasir yang seharusnya dapat dipercaya, justru terlibat dalam kolusi dengan sindikat kejahatan internasional yang ganas.

Bingung Mau Transfer Saldo Dana? ke Bank Neo Commerce Saja, Ini Keuntungannya

"Waktu itu saya lagi ke Pondok Indah, di restoran, kemudian saya transaksi di situ. Habis itu ada beberapa (transaksi), sedikit-sedikit kemudian ada yang besar, terus sampai akhirnya nol," ungkap Asri Welas dengan sedih saat diwawancarai oleh seorang wartawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, seperti dilansir oleh VIVA Group pada Jumat (28/07/2023).

Ternyata, dalang kejahatan ini beraksi di beberapa negara, termasuk Hong Kong dan China, sementara Asri Welas berada di tempat yang sama sekali berbeda.

Halaman Selanjutnya
img_title