Saipul Jamil Ngaku Nyesel Nikahi Dewi Perssik, Ternyata Ini Sifat Aslinya: KDRT…

saipul jamil dan dewi perssik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Akhir-akhir ini, King Saipul Jamil terlibat dalam konflik dengan Dewi Perssik, mantan istrinya. Keduanya menyindir satu sama lain melalui media sosial, mengungkapkan keburukan masing-masing.

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

Tampaknya Saipul Jamil setuju dengan pernyataan Ustaz Danu bahwa tubuh Dewi Perssik dipenuhi dengan banyak jin. Ia ingin wanita yang biasanya disebut Mami Depe itu bertaubat dan dirukiah.

King Saipul Jamil, yang pernah hidup bersama penyanyi dangdut asal Jember itu, mengatakan dia menyesal pernah menikah dengan Dewi Perssik. 

Arya Khan Kritik Pinkan Mambo, Sering Main-main Ini di Depan Kamera

Nyesel Nikahi Dewi Perssik

saipul jamil dan dewi perssik

Photo :
  • Istimewa
Pinkan Mambo Suka Bicara di Depan Kamera, Arya Khan: Dia Minta Diservis

Sehubungan dengan video Ustaz Danu tentang hasil penerawangannya kepada Dewi Perssik yang kembali viral, Saipul Jamil memberikan tanggapan. Seorang pria yang dikenal sebagai Bang Ipul juga setuju tentang fakta bahwa tubuh Dewi Perssik dihinggapi oleh banyak jin. Ia juga berharap Dewi Perssik bisa pulih dari sifat tempramentalnya dan benar-benar menjadi wanita.

“Mudah-mudahan dia sembuh lah, cepat sembuh. Jadi wanita yang emosinya tuh yang bisa terkontrol ya kan. Bisa menjadi wanita seperti yang lainnya gitu kan sehat, kalau marah pada wajarnya saja. Ya kalau saya rasa sih memang udah terlalu berlebihan ya,”  kata Saipul Jamil.

Halaman Selanjutnya
img_title