Pinkan Mambo Diduga Tak Peduli Anaknya Dilecehkan, Michelle Ashley Trauma Ketakutan

Pinkan Mambo & Putrinya
Sumber :

Cianjur – Kisah cinta Pinkan Mambo dan Steve Wantania bagaikan drama Korea yang tak berujung. Suaminya sudah ditangkap polisi karena melecehkan anak tirinya, Michelle Ashley, tapi Pinkan tetap setia menanti. Alasannya, dia tak mau melanggar aturan agama yang melarang perceraian.

Begini Aksi Bullying Geng Anak Vincet Rompies, Rambut Korban Dijambak Hingga Dicekik

Sementara itu, Michelle Ashley merasa dikhianati oleh ibunya sendiri yang tak mau membela dirinya saat kasus pelecehan itu mencuat ke publik. Anak Pinkan Mambo mengaku trauma berat akibat ulah bejat suami kedua Pinkan Mambo yang sudah berlangsung sejak tahun 2018.

Michelle Ashley heran kenapa Pinkan Mambo masih betah hidup dengan Steve Wantania. Padahal suami Pinkan itu sudah mendekam di penjara selama setahun, tapi Pinkan tetap setia menunggu.

Anak Vincent Rompies Tak Masuk Daftar Tersangka, Korban Bullying Geng Tai Stress

Pinkan Mambo & Putrinya

Photo :
  • -

"Habis dilaporin dan masuk polisi, dia tetap dalam hubungan, dan gak ada keputusan untuk cerai karena dia bilang alasannya agama,” ujar Michelle Ashley di YouTube Nadia Alaydrus dikutip pada Kamis, 27 Juli 2023.

Begini Kondisi Psikis Korban Bullying Geng Anak Vincent Rompies: Tertekan

“Karena sekarang belum cerai, dia kemungkinan balik lagi ke rumah. Kemungkinan pelecehan seksual pasti ada, dia gak ada kapoknya ngelakuin itu lagi,” tambahnya.

Michelle mengungkapkan bahwa Steve Wantania sudah melakukan pelecehan seksual kepadanya puluhan kali sejak tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
img_title