Usai Viral Lepas Hijab, Nathalie Holscher Akan jadi DJ?

Nathalie Holscer, Sule
Sumber :
  • Tangkapan layar

Cianjur – Mantan istri artis komedian Sule, Nathalie Holscher belum lama ini menarik perhatian banyak warganet karena keputusannya melepas hijab yang tersebar melalui akun Instagram nya.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

Setelah memutuskan untuk melepas hijab, sejumlah warganet beranggapan jika Nathalie akan kembali menjalani profesi dahulunya yakni sebagai disk jockey (DJ). Diketahui, sebelum menikah dengan Sule, Nathalie berprofesi sebagai DJ. 

Dilansir dari viva.co.id, Rabu, 26 Juli 2023, Saat ditanya langsung, Nathalie menegaskan bahwa dirinya tidak akan kembali bekerja jadi DJ setelah memutuskan melepas hijab. 

Sule Tak Mau Rizky Febian Nikah Muda, Gagal dengan Mahalini?

"Dijejerin? Balik di DJ di dapur, deng deng deng. Enggak (enggak akan balik jadi DJ. Isu balik jadi DJ tidak benar)," kata Nathalie Holscher di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu, 23 Juli 2023. 

Nathalie Holscher

Photo :
  • jagodangdut
Heboh! Sule Larang Nikah Muda Rizky Febian, Ini Alasannya

Tidak main-main, keputusan Nathalie untuk tidak balik jadi DJ sudah bulat. Terbukti, ibu satu anak itu mengaku sudah menolak tawaran untuk kembali nge-DJ.

"Ada (tawaran nge-DJ) tapi kita udah cancel. Gak mau," katanya. Diketahui, Nathalie saat ini memang disibukkan dengan rutinitasnya yakni meng-endorse banyak produk di media sosialnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title