Saipul Jamil Ngaku Malam Pertama Duluan Sebelum Nikahi Dewi Perssik: Di Apartemen Gue

Saipul Jamil dan Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

CianjurSaipul Jamil akhirnya membuka aib mantan istrinya, Dewi Perssik setelah saling sindir di media sosial beberapa waktu lalu.

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Aib yang dibongkar Saipul Jamil terkait urusan ranjang masa lalunya saat mereka berumah tangga. Saipul Jamil mengaku pernah menjalani hubungan badan dengan Dewi Perssik sebelum menikah pada tahun 2005 silam.

Melansir dari VIVA Group, Saipul Jamil menguak secara blak-blakan soal momen panas tersebut. Ia mengaku melakukan kegiatan malam pertama itu dengan Dewi Perssik di apartemen miliknya.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

"Gue waktu sebelum kejadian handuk putih, itu gue jemput dia di apartemen Laguna. Di situ lagi ada mamanya, mami Neng. Saya sempat cium tangan sama mami Neng. Tapi kita nggak main di situ. Mainnya di apartemen gue," kata Saipul Jamil dikutip VIVA Cianjut pada Rabu (26/7/2023).

Lebih lanjut, Bang Ipul sapaan akrabnya menjelaskan, saksi bisu dari momen tersebut adalah handuk putih yang ada di apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara.

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

saipul jamil dan dewi perssik

Photo :
  • Istimewa

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa. Tapi dia berani nggak mengakui tragedi handuk putih itu," jelas Bang Ipul.

Halaman Selanjutnya
img_title