Dituduh Wikwik dengan Saipul Jamil Sebelum Nikah, Dewi Perssik Malah Ungkap Hal ini

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id

Cianjur – Belum lama ini, mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil menceritakan tentang hubungan mereka saat masih berumah tangga, termasuk urusan ranjangnya.

Lucinta Luna Lakukan Operasi Kelamin di Thailand, Ini Bentuknya: Bersih dan Putih

Saipul Jamil menyebut Dewi Perssik sering menggodanya sebelum menikah. Bahkan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mengaku meraka pernah melakukan seks di luar nikah.

“Gue ajak ke apartemen gue, ya kita udah sama-sama terbuka, menggoda lah dia (Dewi Perssik). Kalau gue yang mulai duluan pasti udah dilaporin pemerkosaan,” kata Saipul Jamil dikutip dari VIVA Group, Rabu (26/7/2023).

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

“Dia menggoda gue, ini cerita sebelum nikah ya, terjadilah hubungan yang dilarang Allah antara laki-laki dan perempuan,” sambungnya.

Mendengar tudingan tersebut, Dewi Perssik akhirnya angkat bicara. Melalui akun TikTok nya, pedangdut yang akrab disapa Depe itu menyebut Saipul Jamil tidak sesuci yang ditampilkan.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Saipul Jamil dan Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id

“Mengenai test drive, berarti dia tidak sesuci omongannya dia dong. Ingat kamu bilang test drive, salaman sama perempuan aja punya wudhu lho. Jadi nggak mungkin test drive sama saya dong?” jawab Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title