Sebut Tak Perawan, Saipul Jamil Beberkan Handuk Putih Jadi Saksi Hubungan Sebelum Nikah

saipul jamil dan dewi perssik
Sumber :
  • Istimewa

Cianjur – Buntut perselisihan antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik, Saipul Jamil sebut sudah menjalani hubungan badan dengannya meski belum resmi menikah pada tahun 2005 silam, hingga sebut handuk putih sebagai saksi.  

Saipul Jamil Bebas Narkoba, Beri Nasihat Ini ke Asisten

Hal itu diungkap oleh Saipul Jamil melalui video TikTok yang diunggah oleh akun @riani_update. Pemilik Goyang Gergaji itu sebelumnya membantah informasi yang dibeberkan Saipul Jamil yang menyebutkan bahwa sudah tak perawan saat menikah. Kini, Saipul Jamil justru blak-blakan menguak secara detail momen panas tersebut. 

"Gue waktu sebelum kejadian handuk putih, itu gue jemput dia di apartemen Laguna. Di situ lagi ada mamanya, mami Neng. Saya sempat cium tangan sama mami Neng. Tapi kita nggak main di situ. Mainnya di apartemen gue," ungkap Saipul Jamil seraya tertawa.

Negatif Narkoba, Saipul Jamil: Yes, Aku Bebas

Saipul Jamil

Photo :
  • VIVA.co.id

Bang Ipul, sapaannya, menyebutkan bahwa malam pertama dengan mantan istrinya itu dilakukan sebelum sah menikah. Saksi bisu dari momen tersebut, kata Ipul, adalah handuk putih yang ada di apartemen di kawasan Kemayoran, Jakarta Utara. 

Dinyatakan Bebas, Saipul Jamil: Saya Siap Kerja Lagi

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa. Tapi dia berani nggak mengakui tragedi handuk putih itu," bebernya. 

Depe, sapaan akrab Dewi Perssik, disebut Bang Ipul bahwa hanya dia seorang yang berani merenggut keperawanan mantan istrinya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title