Video Mabuknya Viral, Lolly Putri Nikita Mirzani: Aku Mabuk Aja Heboh Sedunia

Lolly, anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

Cianjur – Anak Nikita Mirzani, Lolly kini masih menjadi sorotan setelah video dirinya mabuk sampai sempoyongan di depan banyak orang viral di media sosial.

Nikita Mirzani Rancang Busana ke Didiet Maulana, Buat Gaun Pengantin?

Dalam video yang beredar, Lolly mabuk saat menghadiri pesta pernikahan di Inggris. Bahkan dia sampai dipapah karena tak kuat berdiri. Karena sikapnya itu, banyak warganet yang menyayangkannya.

Mendengar hal itu, Lolly pun memberikan mengklarifikasi. Dia mengakui bahwa dalam video tersebut dirinya memang sedang mabuk. Namun, dia memastikan saat minum wine di acara pesta itu didampingi orang dewasa.

Sule Sempat Tunda Rencana Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini, Gegara Beda Agama?

"Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa Anda menjadikannya masalah besar sekarang. Dan bagaimanapun ini adalah pesta pernikahan. Saya minum dengan pengawasan orang dewasa," kata Lolly dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (23/7/2023).

Lebih lanjut, Lolly menjelaskan kondisinya saat itu memang lemah sehingga sempoyongan. Dia mengaku kurang tidur dan tidak makan apapun sebelum berangkat ke acara. 

Ditanya Gus Miftah Soal Mondok, Nikita Mirzani Pernah Sekolah di Pesantren Gontor

Diduga Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly Mabuk berat

Photo :
  • Viva.co.id

Lolly berharap publik tak langsung menghakiminya. Ia menegaskan setidakannya mabuk itu bukan menjadi kesimpulan tentang sikapnya selama di Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title