Nikita Mirzani Bangga Anaknya Lolly Mabuk Berat Sampai Sempoyongan

Nikita Mirzani dan Lolly
Sumber :
  • intipseleb

CianjurNikita Mirzani akhirnya buka suara terkait anaknya, Lolly yang sempat terciduk sedang mabuk berat hingga sempoyongan. Hal itu terungkap setelah video Lolly sedang mabuk viral di media sosial.

Lolly Jadi Perbincangan Publik Setelah Dituduh Hamil oleh Asisten Ibunya, Ini Klarifikasinya!

Namun Nikita Mirzani tampak tidak peduli dengan hal itu. Justru artis karib disapa Nyai itu menunjukkan dukungannya untuk Lolly. Ia menganggap video tersebut masuk akal bagi anak-anak seusia Lolly yang tinggal di luar negeri.

“Ya udah biasa aja sih, namanya juga anak-anak ya kan? Gue nggak mau ikut campur urusan anak gue selama dia nggak melanggar hukum,” kata Nikita Mirzani dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (22/7/2023).

Terungkap! Alasan Nikita Mirzani Sebut Rachel Vennya Biang Kerok

Nikita Mirzani juga mengaku tidak marah atau kecewa dengan Lolly. Ia justru bangga dengan anaknya bisa hidup sendiri. Dia menyebut Lolly adalah siswa yang cerdas dan berprestasi di sekolah.

“Gue nggak marah sama sekali, gue malah bangga sama dia karena dia bisa survive sendiri tanpa gue ada di samping dia. Dia juga pintar banget, nilai-nilainya bagus semua,” ujarnya.

Sengketa Selebgram! Rachel Vennya Dicap Biang Kerok, Azizah Salsha Merasa Sakit Hati

Lolly dan Nikita Mirzani

Photo :
  • intipseleb

Diketahui sebelumnya, anak Nikita Mirzani, Lolly kembali menjadi perhatian publik usai videonya yang menunjukkan dirinya sedang mabuk berat viral di media sosial. Diketahui, saat ini Lolly sedang berada di London, Inggris.

Halaman Selanjutnya
img_title